Pamor DPR Makin Redup

Lembaga yang diharapkan dapat menjadi andalan rakyat Indonesia seperti DPR itu, sekarang sudah dianggap tidak bisa lagi mewakili kepentingan rakyat banyak. Terlalu banyak kebijakan yang dibuat mengalami blunder. Sebab selalu saja menyakiti hati rakyat yang semestinya diwakili aspirasinya.

Tingkat kepercayaan masyarakat makin turun drastis. Hal ini dikuatkan oleh banyaknya keluhan masyarakat baik melalui mas media, kenyataan dilapangan, semua memprihatinkan sikap dan perilaku para wakil rakyat yang terlihat hanya mementingkan keperluannya sendiri.

Ditengah- tengah penderitaan rakyat banyak yang makin sulit hidupnya, mereka malah bersukaria menghambur- hamburkan uang rakyat untuk keperluan kelompoknya sendiri yang sesungguhnya sudah hidup mewah, minta dilayani lebih mewah lagi.

Suatu contoh paling mutakhir, renovasi toilet dan ruang rapat kantor kerjanya, serta area tempat parkirnya saja sudah menghabiskan anggaran begitu fantastik. Sementara penduduk miskin makin terjepit.

Menyaksikan pemandangan dan keadaan yang demikian memang mata rasanya sepet.. Dimana- mana hampir pada setiap hari orang banyak membicarakan tentang sifat- sifat buruk para anggota DPR. Sepertinya wibawa dan/ atau pamor DPR sekarang makin redup saja. Terasa makin tidak simpatik lagi sepak terjangnya.

Iklan

2 thoughts on “Pamor DPR Makin Redup

  1. Indonesia makin hancurrrrrrr…

    Gak betah hidup di indonesia….
    coba liat malaysia…dan nergri lain nya…..

    Dpr cuman mementingkan dri cndri….
    rakyat nya bnyk yang terlantar di jalanan….gak pernah kalian pedulikan…
    yang kalian pedulikan cuman perut dan kursi kalian…

    Q doa kan semoga …
    gak lama lg…
    akan hancuuuuuuuuuuuur… Sehingga gak ada dpr lg…

    1. Betul, keadaan sangat memprihatinkan sekali. Smg tdk kan lama berlanjut, krn ada rencana besar dari prof Jimly cs–mantan ketua MA–memberi saran segera diadakan perbaikan sistem hukum dan politik di Indonesia, mudahan berhasil. Tksh, mb’Vivi sudah share.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s